Senin, 23 Februari 2015

Table Lamp Italian Murano

Vintage Italian Murano Glass Lamp

Ketika orang berbicara tentang kaca seni Italia, mereka biasanya mengacu pada vas, pemberat kertas, gelas, dan benda-benda dekoratif diproduksi di kota Venesia dan pulau yang berdekatan dari Murano. Murano adalah jantung dari pembuatan kaca Italia, Ercole Barovier mungkin adalah tokoh paling berpengaruh tahun 1920-an dan 1930-an. perusahaan pertama keluarganya, Artisti Barovier, didirikan pada tahun 1878. Pada tahun 1920, perusahaan ini berganti nama menjadi Vetreria Artistica Barovier & Co, yang berlangsung sampai merger dengan Ferro Toso pada tahun 1936.
Untuk bagiannya, Ferro Toso dikenal pada tahun 1920 dan awal 1930-an untuk vas yang dikombinasikan bentuk Venetian klasik dengan warna yang berani, Tahun-tahun pasca-perang tidak diragukan lagi periode paling mulia Murano. Pada tahun 1940, Barovier & Toso diproduksi tebal, potongan yang jelas dengan permukaan bertekstur disebut Lenti, serta vas yang luar biasa dan sangat berwarna-warni di seri Oriente sekarang-langka. Pada tahun 1950, Barovier & Toso akan memperkenalkan datar sisi vas silinder dalam pola tebu basketweave atau desain kotak-kotak. 

Dan Table lamp yang saya miliki ini adalah jenis italian murano pada era 1940-1950 karena di buat tebal dan memiliki struktur halus dan sangat indah dalam segi arsitekturnya kondisi Full Original dan masih bisa di gunakan untuk penerangan di ruangan Vintage anda.di jual sepasang dan anda bisa melihat harga perbandingan 1 unit lampu harga d situs jual beli di foto ke 5.



Ket : SOLD OUT THX P IA Semarang




Perbandingan Harga di situs Ebay :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar