Jumat, 27 Februari 2015

Kacamata Persol ( VINTAGE PERSOL 6201 RATTI44 EYEGLASSES - sunglasses ITALY 1972S )

Vintage Persol sun glash 6201
Persol adalah perusahaan kacamata mewah Italia yang mengkhususkan diri dalam kacamata hitam. Nama ini berasal dari "per il sole," yang, dalam bahasa Italia, berarti "matahari." Dibentuk pada tahun 1917 oleh Giuseppe Ratti, Persol awalnya melayani pilot dan driver olahraga. Saat ini, perusahaan ini terkenal dengan kacamata hitam olahraga tahan lama. Merek dagang adalah panah perak (sering disebut sebagai "Supreme Panah"), dan beberapa gelas perusahaan memiliki simbol ini.
 

Persol adalah salah satu cikal bakal dari perkembanganproduksi kacamata hitam dan Perusahaan pertama yang mengembangkan batang fleksibel . Sistem batang fleksibel dikenal sebagai sistem Meflecto dipatenkan. Persol diperkenalkan ke Amerika Serikat pada tahun 1962. butik pertamanya dibuka di Rodeo Drive di Beverly Hills pada tahun 1991. Saat ini dimiliki oleh kelompok Luxottica.


untuk lebih detail mengenai Kacamata persol silahkan masuk ke link :
http://www.vintage-sunglasses-shop.com/eyewear_Persol-6201-Ratti_display_8463.html
http://www.persol.com/International/
http://www.vintagesunglassesshop.com/item_vs996.html

Dan kacamata Persol yang saya miliki ini yang saya miliki ini  dengan type PERSOL 6201 RATTI44 EYEGLASSES - sunglasses ITALY  di buat thn 1972S dan biasa di pakai oleh beberapa kalangan selebrity di luar tak terlepas presiden Soekarno pun mengunakan kacamata Persol pada zamannya.


Ket : Minat Call Or SMS / BBM


Perbandingan harga di situs jual beli ebay dengan Type Persol yang Sama :


2 komentar:

  1. Di sini dapat beli kacamata persolnya tidak, kalau dapat berapa harganya

    BalasHapus