Minggu, 31 Juli 2016

Iklan Enamel Hero Conserven, Lenzburg Ca.1935

Iklan Enamel Hero Conserven, Lenzburg Ca.1935
Perusahan Hero Conserven didirikan Oleh  Gustav Henckell pada tahun 1886 di Lenzburg Swsis. dan awal abad 20 berkembang dan membuka anak perusahaan di Jerman, Perancis, Belanda dan Spanyol sampai ke Asia.
Produk yang di keluarkan oleh
Hero Conserven merupakan produk Makanan Kaleng yang sangat populer pada masanya dan merupakan produk premium karena produk ini di jual sangat mahal pada masanya dengan teknologi yang masih terbatas perusahaan ini bisa menciptakan produk fresh berkualitas tinggi.

Dan untuk Iklan Enamel yang saya miliki ini adalah salah satu iklan makanan kaleng fresh dengan variant strawberry yang merupakan produk fast moving sekitar thn 1935 - 1940 sebelum beberapa variant lain nya keluar, iklan enamel yang saya miliki ini dengan kondisi yang terbilang sempurna di tunjang tingkat gradasi warna yang seperti 3 Demensi apabila tersorot cahaya, untuk ukuran enamel ini T : 65 Cm dan P: 43 Cm. untuk kolektor enamel ini merupakan enamel yang cukup layak di koleksi karena keindahan dan tingkat kelangkaan enamel ini yang mungkin akan susah didapatkan kembali.

Untuk bahan perbandingan silahkan masuk ke link :
http://www.galerie123.com/en/original-vintage-poster/801/hero-conserven-lenzburg

Ket : SOLD OUT Thx P IF Semarang


 Foto diambil dari : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar