Minggu, 30 Maret 2014

FHS-FRANZ HERMLE AND SHON CLOCK 351-051

 FHS-FRANZ HERMLE AND SHON CLOCK 351-051 

Hermle Company adalah kisah sukses abad kedua puluh. Perusahaan ini dimulai pada tahun 1922, tak lama setelah Jerman mulai pulih dari Perang Dunia I, Perusahaan jam Franz Hermle terletak di kota Gosheim dekat Wuerttemberg, Jerman.,Hebatnya, pada saat perekonomian dunia jatuh pasca perang duniabanyak  perusahaan jam Amerika sedang berjuang untuk menghindari kebangkrutan, sebalikanya dengan  perusahaan Jerman  baru mengalami kemakmurmuran. Pada awal 1930-an Perusahaan Jam Hermle adalah pemimpin dunia dalam pembuatan gerakan jam berkualitas. Sementara perusahaan jam lain menggunakan metode abad kesembilan belas, Franz Hermle memiliki mata untuk efisiensi dan menggunakan teknik-teknik modern terbaru untuk memproduksi gerakan jam.


Seperti clockmakers guru lainnya, Franz Hermle diteruskan keahlian clockmaking ke empat anaknya: Gebhard, Alfred, dan Hans Heinrich, mengubah nama perusahaan untuk Franz Hermle dan Sohn atau lebih dikenal dengan FHS untuk  Melanjutkan kisah sukses, Franz Hermle dan anak-anaknya makmur setelah kehancuran Jerman dari Perang Dunia II,  Selain pembuatan gerakan jam, Franz Hermle dan Sohn diperluas ke pembuatan jam dan aksesoris jam. dan  Franz Hermle meninggal pada tahun 1953, meninggalkan perusahaan untuk anak-anaknya.



untuk lebih detail silahkan kunjungi : 
  
Dan Jam FHS-FRANZ HERMLE AND  SHON yang saya miliki dengan no mesin  351-051 di buat thb 1975 seperti yang tertera di mesin dengan ukuran  T : 80 Cm, P : 35 Cm, L : 16 Cm dengan diameter Muka jam 23.5 dengan palu pemukul 8 dan mengunakan 8 senar lidi dengan irama bunyi setiap 15 menit sekali dan jam FHS ini dengan kondisi Normal tanpa ada kekurangan sedikitpun di Box hanya pada bagian Muka jam sedikit kotor yang sudah nyatu dengan cat dan semua kaca mengunakan cembung untuk muka dan kaca Bepel untuk bagian pendulum nya.dan kualitas suara masih baik dan keras dan yang paling membedakan dengan jam lainnya jam ini sangat besar di banding jam lainya hanya jam Junghans Deluxe yang diameter nya hampir sama untuk jam sejenis.

Ket : Sold Out Thx P TF  Malang 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar