Sabtu, 25 Januari 2014

Tin Box Koffiebranderij Van's Nelle

 Tin Box Koffiebranderij Van's Nelle

Pada tahun 1920 muncul sebuah perusahaan dangang dengan nama Van Nelle dan nama perusahaan tersebut di munculkan di produk secara langsung untuk nama merek bungkus teh , kopi dan tembakau ,seiring waktu dari perusahaan kecil berkembang menjadi perusahaan yang cukup besar tumbuh dengan sukses dan tidak cocok lagi di gedung-gedung pabrik aslinya yang kecil di pusat kota Rotterdam . Oleh karena itu diputuskan untuk pindah ke bangunan yang sama sekali baru di luar batas kota , menjadi sebuah bangunan pabrik baru yang dirancang oleh Van der Vlugt dan didirikan Thn 1927.
dan perkembangan produk van nelle"s berkembang hampir keseluruh dunia hampir ke semua benua produk van nelle"s masuk karena kualitas yang cukup baik  dan van nelle's sendiri pernah polpuler di Indonesia pada masa penjajahan kolonial belanda karena kebiasaan orang belanda mengkomsusmi produk Van nelle"s menjadikan semua toko klontong pada saat itu menyediakan produk Van nelle"s. 

Dan untuk kaleng / Tin Box Koffiebranderij Van's Nelle yang saya miliki masih tergolong baik dan masih layak di koleksi.

Ket : SOLD OUT THX P DW Solo



Foto Pabrikan Van;s Nelle yang saat megah pada Era nya menandakan Van's Nelle salah satu pusat produk ternama pada saat itu

Salah satu Kaleng koffie Van Nelle's yang ada di web lain :  

SOLD OUT THX P DW Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar