Senin, 13 Februari 2017

Radio Antik Portable Tube

Romac Radio Tube 
Portable model Personal 106  

ROMAC adalah salah satu perusahaan do London yang memproduksi  radio dan televisi Didirikan pertama dengan nama perusahaan  ROMAC Aksesoris Motor Ltd, ROMAC dengan awal produksi pada tahun  1924 dan perusahaan ini berganti nama ke ROMAC Industries Ltd sekitar tahun 1950 dan akhir tahun 1999 dan pada tahun 2000 perusahaan telah dihapus dari nama perusahaan industri karena tidak produksi dari tahun 1951. 
The ROMAC radio portabel hanya memproduksi 6 model yang menyebakan perusahaan ini tdk berlangsung lama hanya karena memproduksi radio sangat terbatas dengan kapasitas jaringan frekuesnsi MW saja, beberapa MW dan LW, dan beberapa MW / SW. 
Untuk Bahan perbandingan silahkan masuk ke link :
http://www.radiomuseum.org/r/romac_portable_106.html
Dan Radio saya miliki adalah Romac Type 106, yang memiliki MW dan LW dan dilengkapi in put untuk daya listrik tetapi sayangnya saya kurang paham untuk mengoperasikan radio ini.The ROMAC model Personal 106 adalah radio portabel  dengan output speaker keras karena jalur listrik mamaki komponen tabung radio ini bisa di operasikan juga denganSebuah baterai 67,5 volt.
Untuk pencinta Radio memiliki Radio ini merupakan kebangaan karena kelangkaan dan sangat susah sekali di dapatkan karena dari history di atas Romac Company memproduksi radio sangat terbatas. 

Ket : Minat Call / SMS Or BBM / WA

 Sample Foto di ambil dari link 
untuk mengetahui isi dari Radio Romac :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar